Thursday, January 12, 2012

PES 2012 for GalMin

BISSMILAHIRAHMANIROHIM
saya mau share nih aplikasi game sport, pasti anda sudah tau yaitu PES 2012!!!
lansung aja saya sajikan game ini untuk hp android anda:

download APK nya diSini
download Data nya diSini

cara install game nya:
  • Download kedua file di atas
  • Extract "com.konami.pes2012.rar"
  • (kalo pake PC) Pindahin keduanya ke SD card hape... lalu open file yang formatnya apk dulu,trus install...
  • Setelah selesai install, pindahin Folder "com.konami.pes2012" ke direktori ini (SD card) : Android/data 
SELAMAT MENCOBA
Read more >>

cara UpGrade samsung Galaxy via Samsung Kies



 BACA bismillah sebelum mngUPgrade



Sebelum memulai upgrade, perlu diketahui bahwa versi Samsung KIES bawaan dari CD installer Galaxy Mini masih versi lama dan perlu di update terlebih dahulu ke versi yang paling baru. Sebaiknya download manual dari situs samsung. Soalnya kalo update dari aplikasi Samsung KIES belum bisa update ke versi terakhir. Versi terakhir update via aplikasi (2.0.x) sedangkan versi terakhir jika download manual adalah 2.0.3.x. Jadi kalo update aplikasi tidak bisa detek firmware terbaru dari Galaxy MINI. Sedangkan kalo yang versi 2.0.3.x langsung bisa terdeteksi firmware terbaru.

Langkah-langkah Upgrade menggunakan Samsung KIES.
1. Unduh aplikasi Samsung KIES terlebih dahulu di webSite nya samsung
2. Lalu install dan buka aplikasi Samsung KIES.
3. Sambungkan Galaxy Mini dengan menggunakan Kabel Data, dan tunggu sampai aplikasi mengenali.
4. Setelah terhubung, aplikasi Samsung KIES akan langsung menampilkan layar popup pemberitahuan firmware update.
5. Klik saja tombol Update, lalu ikuti langkah-langkahnya.
6. Tunggu sampai semua proses selesai.

Kelebihan dan KekuranganUpgrade menggunakan Samsung KIES.
Kelebihan:
1. Simple dan mudah dilakukan, bahkan buat yang masih awam sekalipun.
2. Relatif lebih aman dibandingkan dengan menggunakan ODIN.
3. Data, Aplikasi dan Konfigurasi tidak hilang.
Kekurangan:
1. Relatif agak lama karena butuh download firmwarenya terlebih dahulu.
2. Harus konek dengan internet, untuk download firmware saat proses upgrade.
Read more >>

cara ROOT/UNROOT galaxy Mini

PENULIS TIDAK BERTANGUNG JAWAB JIKA ADA KERUSAKAN HP, GARANSI HILANG,BRICKING,DLL
       Bahan yang harus di pakai :
  • HP (ya iyalah)
  • komputer (jika ingin mendownload lewat komputer terus mindahin ke HP )
  • setrika
  • majalah
yang dicoret gak perlu
  
Sebelum MeRoot/UNRoot kita baca bismilah dulu
          Bahan yang perlu di DOWNLOAD:
  • Untuk yang ingin MeRoot bahanNya ada disini
  • Untuk yang Ingin UnRoot bahanNya ada disini
langsung simpan bahan nya di SD card jangan di folder manapun 


          Cara MeRoot /UnRoot:
  •  masuk ke recovery mode (tekan dan tahan tombol power off+menu yg tengah)
  •  pilih apply update from sd card,gunakan tombol volume untuk pilih-pilih dan tombol home   untuk "ok" lalu tunggu beberapa saat hingga proses selesai
  •  Kalau sudah selesai pilih rebbot now/restart (apalah itu)
  • cek di menu jika ada super user yang icon nya tengkorak artinya berhasil
jika mau UnRoot kurang lebih sama cara-caranya seperti meRoot. tetapi jika mau UnRoot, file yang untuk Root nya di hapus
SELAMAT MENCOBA
    Read more >>